Ahmad Dhani Pun Rela Fatin Shidqia Jadi Juara X Factor!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ahmad Dhani Pun Rela Fatin Shidqia Jadi Juara X Factor! Fatin Shidqia @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Sempat membuat dewan juri berdebat satu sama lain di Gala Show X Factor 3 pekan lalu, kali ini Fatin justru membuat para juri satu pendapat. Seluruh juri setuju bahwa penampilan Fatin malam itu, Jumat (22/3) bagus.


Malam itu Fatin membawakan lagu Perahu Kertas milik Maudy Ayunda, yang juga merupakan tembang favoritnya untuk diputar sebelum tidur. Tak heran Fatin tampak sangat menikmati dan menguasai lagu tersebut.


Penampilan akustik itu akhirnya mampu membuat juri-juri berhenti berdebat seperti pekan lalu. Sebaliknya, para juri merasa kagum dengan karakter kuat yang dimiliki gadis 16 tahun itu.


"Kalau kemarin saya bilang bahwa saya rela kalau Novita Dewi jadi juaranya, saya juga rela kalau kamu jadi juaranya. Karena semua Factor X ada di kamu," puji Dhani pada Fatin.


"Suaramu khas sekali, ini yang mahal sebenenernya. Apapun yang terjadi di X Factor, entah kamu juara atau enggak, aku yakin banget, akan ada karir buat kamu. Insya Allah karirmu panjang," ucap Anggun.


"Saya akan jejali apa yang pernah saya miliki dalam diri saya sehingga kamu akan berlipat-lipat akan lebih baik dari saya ini. Dan saya yakin kamu bakal jadi juara," tutur mentor Fatin, Rossa.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending