Afgan, Solois Berbakat Luncurkan Album

Sabtu, 26 Januari 2008 17:03 | 

Afgan Syah Reza



  • Afgan, Solois Berbakat Luncurkan Album
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Bakat yang terus diasah kiranya membuahkan hasil. Inilah yang terjadi pada penyanyi pendatang baru Afgan. Setelah malang melintang di berbagai acara termasuk kafe-kafe akhirnya anak muda bernama lengkap Afgan Syah Reza itu, kemarin di F Bar meluncurkan album perdana bertajuk CONFESSION NO.1.

Langkah tersebut cukup berani mengingat belakangan muncul penyanyi duo, trio, bahkan band-band baru yang turut meramaikan belantika musik Indonesia. Namun itu bukan menjadi kendala bagi Afgan.

"Yang penting bagi saya bukanlah siapa diri kita sebetulnya namun bagaimana kita berbagi dan menunjukkan bakat yang kita miliki guna membuat orang senang," jelasnya kepada wartawan.

Hal senada diungkapkan Fajar PJ Maringka selaku produser. "Setelah Glenn, Ari Lasso, Marcell, dan penyanyi solo lainnya yang bisa diterima masyarakat akhirnya kami melihat ada kekosongan di tempat ini dibandingkan band. Bahkan cita-cita kami supaya Afgan dapat mengarah ke sana juga," katanya diangguki Harry Budiman, produser Tangga dan Tessi Selina dari Wanna B Production.

Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz. Sementara penggarapan video klip untuk lagu Terima Kasih Cinta dengan bintang Thalita Latief yang dilakukan di pantai karnaval Ancol telah usai bulan lalu dan siap edar.

"Mereka sangat menghayati peran sebagai kekasih yang merasa perlu berterima kasih dengan hadirnya cinta pada diri mereka," ucap Jose Purnomo sutradara video klip yang dimintai komentar seputar akting mereka.

Temu pers yang berlangsung sekira satu jam tersebut dilanjutkan performance Afgan malam harinya di tempat yang sama. Tampak pula selebritis seperti Didi Elemen, Thalita Latief, dan lainnya. Mereka sangat antusias melihat aksi panggung anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini. (kpl/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Anggiie (Sabtu, 26 September 2009 13:55)
    huuii..aggan ,,niie gw afganisme drii bgor..gw nthu ngfanss beudh .. ma lw !!!!!!!!kpandd niie mu maendd ke.bgor ??afbo dcniie aknnd clallu nggu aggan ,,llpph uu vulld dweh......!!!!!!!!!!!

  • Yura (Minggu, 02 Agustus 2009 13:06)
    aduh afgan hidup afganisme afgan gila uku ngefans ma kka ihh susah bgt ketemu kka .

  • KIRIM KOMENTAR