Ada NOAH, Agnes dan Sherina di Konser Ultah Indosiar!

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diterbitkan:

Ada NOAH, Agnes dan Sherina di Konser Ultah Indosiar! Sherina - Ariel - Agnes @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Gelaran Konser Raya dalam merayakan ulang tahun Indosiar ke 18 Indosiar bakal dihelat Jumat 11 Januari 2013. Sebuah pertunjukan kolosal musik dan tari dengan konsep multimedia terbesar yang memadukan ilusi visual, tata panggung dan tata cahaya spektakuler dapat dinikmati masyarakat pada hari itu.

Persiapan konser sendiri sudah hampir rampung 100 persen. Demikian diungkapkan Deputi Direktur Produksi Indosiar Indra Yudhistira. "Persiapan kita sudah 90 persen, semua seperti audio, lighting sudah tes, secara jadwal kita sudah siap," ujarnya saat konferensi pers Konser Raya 18 tahun Indosiar di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Konser yang diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara itu juga sebagai gambaran perjalanan mereka selama ini. "Kisah tentang perjalanan 18 tahun Indosiar wujudkan mimpi dan harapan Indonesia dan sebuah showcase tentang visi Indosiar masa depan, akan menjadi benang merah konser ini," lanjut Indra.

Bertajuk Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia ini akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi papan atas seperti NOAH, Ungu, Nidji, Wali, Gigi, Agnes Monica, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Cakra Khan, Maudy Ayunda, Glenn Fredly, Sandi Sandoro, Tompi dan Sherina.

Indra menambahkan Erwin Gutawa dan Andi Rianto selaku komposer sudah memulai latihan untuk acara tersebut. "Erwin Gutawa ingin artis-artis latihan dulu, mereka pun sudah latihan," ucapnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/dis/adb)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending