8 Fakta Imut di Balik Si Ganteng, Zayn Malik

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

8 Fakta Imut di Balik Si Ganteng, Zayn Malik
Zayn Malik @Fameflynet
Kapanlagi.com - Muda, ganteng, dan bersuara lembut, mereka adalah One Direction. Ya, pesona boyband yang sedang naik ini memang sulit untuk dihentikan. Bahkan, wajar kalau para fans ingin tahu segala sesuatu tentang mereka.


Pastinya, dari setiap personil One Direction punya kisah atau kejadian-kejadian unik dalam hidupnya. Terkadang, ada kejadian yang memang mempengaruhi mereka sampai terkenal, ada juga yang tidak.


Nah, kali ini kita akan kasih tahu kamu delapan fakta seorang Zayn Malik. Untuk kalian yang menggemari Zayn, siapkan catatan kalian ya.

1. Zayn Malik Cuma Nama Panggung

Kebanyakan artis ada yang tidak terlalu suka untuk memakai nama asli mereka. Dengan alasan kurang sensasional atau supaya tidak banyak orang yang tahu dengan kehidupan pribadinya.

Tidak terkecuali member One Direction yang satu ini, Zayn Malik. Ya, sama seperti Lady Gaga dan Katy Perry, Zayn sebenarnya adalah nama panggung yang digunakannya.

Meski begitu, nama panggung tersebut, sebenarnya cuma mengganti satu huruf dari nama aslinya. Nama Zayn sebenarnya adalah Zain. Menurut kalian, apa ada pengaruhnya dengan karir Zayn? Coba tulis pendapat kalian di sini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Zayn Malik Muncul Dua Kali di Acara X Factor

One Direction adalah super group bentukan Simon Cowell. Zayn, Harry, Liam, Niall, dan Louis dipertemukan lewat ajang kompetisi X Factor, 2010 silam, di mana Simon menjadi jurinya.

Nah, tapi momen tersebut bukan pengalaman pertama untuk Zayn Malik. Ya, dia pernah muncul di ajang kompetisi yang sama di tahun sebelumnya. Namun karena tegang, Zayn akhirnya gagal untuk percobaan pertamanya.

Tapi, ada satu hal yang harus disyukuri dari kejadian itu. Coba bayangkan seandainya One Direction lahir tanpa Zayn Malik? Belum tentu karir mereka cerah, seperti pelangi kekurangan warna kuning.

3. Zayn Suka Foto Nggak Pake Baju

Meski terkenal dan merasakan kerasnya industri musik, mereka pun masih tergolong muda. Para anggota One Direction tetap tidak lepas dari kebiasaan, hobi, dan segala hal yang sering dilakukan orang sebayanya.

Contoh saja Zayn Malik. Personil One Direction yang satu ini memang hobi banget foto tanpa mengenakan baju. Ya, Zayn cukup suka berfoto dengan menunjukkan badan bagian atasnya.

Meskipun hobi berfoto topless, Zayn sebenarnya masih suka malu-malu kalau tampil di depan kamera. Padahal kalau memang hobi, kenapa Zayn harus malu? Secara fisik kan nggak malu-maluin.

4. Tato Zayn Malik, Kedua Terbanyak di One Direction!

Kelima anggota One Direction memang bertato. Mulai dari Yang simpel, sampai tato yang punya tingkat kesulitan tinggi untuk digambar pun ada. Nah, rupanya, Zayn Malik termasuk gemar dengan body painting yang satu ini.

Kalau Harry Styles punya tato paling banyak di tubuhnya, Zayn menjadi member kedua dengan tato terbanyak di tubuhnya. Ya, jumlah seluruh tatonya ada 34 gambar di seluruh badan.

Nah, jika kalian bertanya tentang tato yang ada di tangannya Zayn, itu memang tato spesial. Gambar yang sekaligus menjadi favoritnya itu Zayn tujukan untuk Perrie Edwards.

5. Musik Favorit Zayn Cukup Lawas

Setiap orang pasti punya musik favorit atau artis idolanya. Bahkan di jaman yang sudah modern ini, semua hal kembali ke gaya vintage, tidak terkecuali musik dan Zayn Malik.

Ya, lagu favorit sepanjang masa bagi Zayn adalah Thriller milik sang raja pop, Michael Jackson. Tidak hanya itu, Zayn juga mengaku sebagai salah satu fans berat dari 'N Sync dan penggemar rap.

Untuk ukuran band dan lagu yang disenangi Zayn, seleranya termasuk cukup klasik. Tapi jangan salah, yang disukainya tetap musisi dunia dan punya pengaruh besar loh.

6. Zayn Malik, Salah Satu Fans The Red Devils

Semua orang pasti suka dengan olahraga. Kalau untuk anak cowok, wajar jika dia menyukai olahraga basket ataupun sepakbola. Tapi, apa kalian tahu apa olahraga kesukaan Zayn?.

Berbeda dengan kedua member yang lainnya, Zayn Malik bersekutu dengan Harry dan Louis untuk olahraga sepakbola. Ya, Zayn adalah seorang Mancunian, sama seperti kedua temannya itu.

Rasanya, Zayn Malik memang nggak salah pilih Klub bola deh. Nah, kalau kalian suka dengan Zayn Malik, jangan coba-coba untuk mendukung Manchester City, apalagi kasih foto kalian dengan jersey Manchester Blue ya.

7. Zayn Tidak Yakin Bisa Bersolo Karir

Kebanyakan anak band atau boyband pasti menghabiskan waktu bersama cukup lama. Menjadi wajar jika suatu saat mereka punya dan ingin bersolo karir.

Coba saja lihat seperti Harry yang mulai menulis lirik dan membuat lagu sendiri, Liam dengan keisengannya me-remix lagu-lagu orang lain, dan para personil lainnya. Tapi, jangan pernah paksa Zayn Malik untuk melakukan hal tersebut. Zayn paling nggak bisa untuk memulai solo karir.

Yang pasti, audisi X Factor dan bersolo karir adalah dua hal yang berbeda. Jadi, sepertinya Zayn akan bersama One Direction untuk waktu yang lama.

8. Mau di Follow Back Zayn Malik? Baca Ini!

Jaman sekarang, sepertinya sosial media menjadi tolak ukur tingkat ketenaran seseorang. Misalkan saja, ada teman yang di follow oleh artis favorit kalian, pasti kalian akan menganggap kalau teman kalian cukup terkenal atau berpengaruh bagi si artis kan.

Nah, berhubung Zayn Malik termasuk orang yang imut, ganteng, dan rendah hati, dia dengan senang akan mem-follow akun Twitter kalian. Yang harus kalian pahami, jangan pernah memaksa baik orang lain, ataupun seorang Zayn Malik.

Yang harus kalian ingat baik-baik adalah, ketika kalian bertemu dengan Zayn Malik, berikan nama akun Twitter kalian, dan Zayn akan dengan senang hati mem-follow kalian. Zayn Malik menghargai kesopanan, ini yang harus kalian ingat dan catat baik baik.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending