7 Tarif Nyanyi Musisi Idolamu Untuk Private Party

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Tarif Nyanyi Musisi Idolamu Untuk Private Party
7 Tarif Nyanyi Musisi Idolamu Untuk Private Party
Kapanlagi.com - Diundang tampil di Republic Kazakhstan, Kanye West mematok harga fantastis, hampir 33 miliar rupiah! Tampil di acara yang dibuat hanya untuk kalangan sendiri (private), Kanye pun bersiap menandatangani kontrak.


33 miliar rupiah! Apakah kamu juga ingin menyelenggarakan pesta privat dan mengundang idolamu? Mau tahu berapa tarif mereka, karena diundang ke pesta privat tentu jauh lebih mahal? Buka halaman berikut!


 



# BACA INI, TAK PERLU BAYAR KOK :


[Trivia] THOR ternyata seorang metalhead!
[Pic] Vokalis Paramore kolaborasi bareng DJ elektronik
[Video] Lihat, Christina Aguilera nyanyi diiringi gunting dan staples!
[Video] Jay Z luncurkan klip Holy Grail, ada Nirvana-nya!
2 meninggal di festival Electric Zoo, akibat MDMA?



 

1. Justin Bieber

Bintang yang setiap gerakannya mengundang histeria para gadis ini memasang harga 10,9 miliar rupiah untuk bernyanyi selama 60 menit dalam sebuah acara privat.

Mungkin setelah itu, Justin pergi membeli topi untuk menambah koleksinya. Atau menambah tato.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jamiroquai

Mengundang Jamiroquai sepertinya ide bagus. Musik acid jazz pasti bisa membuat tamu-tamumu bergoyang! Siapkan saja uang sejumlah 5,4 miliar rupiah, akomodasi hotel berbintang lima untuk Jamiroquai dan yang berbintang empat untuk para kru.

Jay Kay pastinya butuh sebuah kamar suite, sementara timnya akan membutuhkan 18 single room dengan tempat tidur king size. Dan ehm, akomodasi ini di luar tarif tadi, ya.

3. Prodigy

Status dan nama besar Prodigy membuat mereka percaya diri mematok harga 4,2 miliar rupiah untuk sebuah undangan pesta privat. Tidak terlalu mahal, kan?

4. Jay Z

Pemilik album MAGNA CARTA HOLY GRAIL ini punya harga seperti Justin Bieber, 10,9 miliar saat dia diundang di pesta privat di malam Tahun Baru. Dan jangan harap kamu bakal lihat Beyonce bersama Jay Z, ya.

5. Christina Aguilera

Wanita bersuara indah ini pernah dibayar sebesar 10,9 miliar untuk sebuah show pribadi selama satu jam saat Halloween. Mungkin untuk beli labu Halloween.

6. Mariah Carey

Siap dengan harga yang dipatok Mariah? 2,7 miliar rupiah... per lagu. Dan dia hanya mau menyanyikan empat lagu. Artinya... 10 miliar lebih, untuk empat lagu. EMPAT LAGU.

7. Lily Allen

Ibu satu anak yang baru akan comeback di 2014 ini dibayar 1,6 miliar rupiah pada 2008, dan itu tidak termasuk akomodasi. Sangat besar kemungkinan, harganya sudah berubah lantaran Lily sudah berkeluarga. Oh ya, 1,6 miliar rupiah tadi tanpa band, ya. Jadi bisa dibilang kamu mengundang Lily berkaraoke.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea)

Rekomendasi
Trending