6 Penyanyi Ini Kecanduan Berat Dengan Tattoo

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Penyanyi Ini Kecanduan Berat Dengan Tattoo
Kapanlagi.com - Banyak orang yang pernah ditato mengatakan bahwa sekali tubuh kena rajah maka akan ketagihan. Mungkin ungkapan ini yang dirasakan oleh para penyanyi berikut ini.


Mereka ketagihan untuk merajah tubuhnya dengan gambar ataupun tulisan. Terkadang hanya dalam hitungan hari atau minggu mereka sudah memamerkan tatto terbarunya.


Doyan atau emang terobsesi, penyanyi ini memiliki alasan sendiri-sendiri dan tak bisa berhenti untuk terus menato tubuhnya.

1. Rihanna

Rihanna adalah salah satu selebriti yang kecanduan akan tattoo. Dia selalu merajah tubuhnya dengan tulisan atau motif tribal lainnya di beberapa bagian tubuh.

Dulu dia sering mengupload tato terbarunya di twitter, namun kini dia jarang sekali memamerkan tattonya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus juga senang dengan rajahan jarum yang berpadu dengan tinta menoreh di tubuhnya. Dia selalu menato di bagian tersembunyi di tubuhnya yang tak bisa dilihat oleh orang lain. Hanya ada 2 tato yang bisa dilihat yaitu di lengan kiri dan pergelangan tangan kanan.

3. John Mayer

John Mayer mengakui jika dirinya kecanduan dengan tato. Dia tak ragu untuk merajah lengannya dengan motif oriental. Kira-kira bagian tubuh yang mana lagi yang akan ditatonya.

4. One Direction

Semua personel One Direction memiliki kegemaran yang sama akan tato. Mereka selalu merajah bagian tubuhnya dengan berbagai desain, terkadang kompakan dengan personel lainnya.

Mereka senang menato tubuhnya dengan gambar-gambar kecil yang dikerjakan secara bertahap yang lama-alam menutup tubuhnya. Entah sampai kapan hobi tatto ini akan berhenti

5. Justin Bieber

Justin Bieber merasakan betapa nikmatnya jarum yang menggores bagian tubuhnya. Dia seakan kecanduan dan terus merajah tubuhnya. Lengan kirinya saat ini penuh dengan tato dengan berbagai macam desain. Ada juga desain wajah wanita yang disinyalir Selena Gomez.

6. Demi Lovato

Demi Lovata memiliki banyak tatto dan rata-rata semua tatonya dibuat oleh Kate Von D. Di kala senggang dia pun merajah tubuhnya dengan berbagai macam desain. Salah satu desain yang paling terlihat adalah gambar burung merpati di lengan kirinya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending