5 Video Klip Terseksi Shakira, Mana Favoritmu?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Video Klip Terseksi Shakira, Mana Favoritmu?
Shakira/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Shakira adalah salah satu penyanyi terseksi yang pernah ada di dunia ini. Menginjak usia 37, wanita kelahiran Kolombia ini sama sekali tak kehilangan sentuhan goyang maut-nya.


Penyanyi berdarah latin yang menikah dengan pesepak bola, Gerard Pique ini punya klip-klip super seksi. Jangan kaget, nama Shakira memang awalnya dikenal karena keseksian belly dance-nya (goyang perut).


Saat ini, sebanyak 39 video klip super seksi telah ia telurkan selama karirnya. Beberapa di antaranya bahkan dianggap yang paling 'panas' di seluruh dunia.


Kita sudah rangkum lima klip Shakira dengan goyangan-goyangan maut-nya buat kalian nih. Apa saja? Yuk intip bareng!

1. Waka Waka

Klip yang pertama sebagian dari kalian semua pasti sudah tahu. Yup, judulnya Waka Waka yang jadi anthem resmi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Pada klip ini, Shakira menunjukkan keseksian tubuhnya melalui goyangan-goyangan belly dance-nya yang digabung dengan sentuhan Afrika. Hasilnya? Tetap menggoda dan super seksi.

Walaupun sukses besar, Waka Waka sempat dikritik oleh publik Afrika. Alasannya, mereka lebih ingin penyanyi asli Afrika untuk jadi penyanyi lagu Piala Dunia 2010 ketimbang Shakira.

Yuk kita intip lagi betapa seksinya Shakira di klip Waka Waka pada klip di bawah!


Video by: shakiraVEVO

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hips Don't Lie

Klip yang berikutnya berjudul Hips Don't Lie. Bisa dibilang jika awal lonjakan karir Shakira berasal dari klip dan lagu satu ini.

Yup, dirilis tahun 2006 silam, Shakira membuat dunia tercengang dengan goyangan belly dance ultra seksi-nya. Sejak saat itu, istri dari Gerard Pique tersebut langsung jadi sumber pembicaraan dan ramai dicari publik.

Bergoyang solo dengan balutan dress merah, Shakira bakalan bikin kamu jatuh hati di klip Hips Don't Lie ini. Selain itu, lagunya juga sangat easy listening dan asyik banget.

So, buat kamu yang belum pernah nonton, wajib banget. Cek di bawah!


Video by: shakiraVEVO

3. La Tortura

Klip yang berikutnya berjudul La Tortura. Walaupun lebih dulu dari Hips Don't Lie di tahun 2005, namun rupanya single ini belum mampu mengangkat nama Shakira ke pasar musik dunia.

Alasannya karena lagu ini dirilis dalam bahasa Spanyol dan nama Shakira masih belum terlalu dikenal. Padahal, ia berkolaborasi dengan seorang musisi kondang, Alejandro Sanz di sini.

Anyway, tak kalah dengan klip-klip sebelumnya, Shakira juga menunjukkan keseksian goyangannya di La Tortura. Yang lebih bikin iri, ia bermesraan bareng Alejandro.

Dilumuri cairan hitam di seluruh bagian tubuhnya, Shakira bakalan bikin kamu terlena atas goyangan maut-nya. Lihat sendiri klipnya!


Video by: shakiraVEVO

4. She Wolf

She Wolf masuk daftar klip terseksi Shakira yang berikutnya. Dirilis tahun 2009, nama Shakira makin meroket tinggi karena penampilan super seksi-nya di sini.

Dengan baju serba ketat, penyanyi kelahiran Kolombia ini pamer kelenturan tubuhnya yang luar biasa. Mulai bergoyang di dalam sebuah kandang hingga di atas atap-atap kota-pun ia lakukan.

Selain klipnya yang unik, lagunya sendiri juga asyik banget lho. Yap, seperti judulnya, She Wolf, Shakira mengaum bak serigala di beberapa kesempatan. Cute banget!

Buat kalian yang belum pernah nonton klipnya, silahkan lihat sendiri di klip berikut ya....


Video by: shakiraVEVO

5. Can't Remember to Forget You

Nah ini dia klip Shakira yang paling seksi, juga paling kontroversial. Dirilis pada awal tahun 2014 lalu, Can't Remember to Forget You sempat dikritik banyak pihak.

Bagaimana tidak, Shakira yang berduet dengan Rihanna di sini menunjukkan sisi-sisi vulgaritas yang menggoda. Mereka berdua acap kali terlihat bermesraan bareng di sebuah tempat tidur hingga telanjang bareng!

Walaupun dihujani kritikan, namun harus diakui jika single satu ini sukses besar di pasaran karena lagunya yang bikin ketagihan telinga. Selain itu perpaduan suaranya dan RiRi memang benar-benar klik dan nendang banget.

Belum pernah lihat klipnya? Langsung simak di bawah!


Video by: shakiraVEVO

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending