5 Parodi Gokil 'Coke Bottle' Agnez Mo, Bisa Nahan Tawa?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Parodi Gokil 'Coke Bottle' Agnez Mo, Bisa Nahan Tawa?
Agnez Mo & Timbaland
Kapanlagi.com - Sejak merilis single debut Internasionalnya, Coke Bottle, Agnes Monica sering menjadi sorotan berbagai media maupun publik. Berbagai macam komentar bermunculan, mulai dari yang baik maupun yang buruk.


Nah, tak sedikit pula user-user Youtube yang ingin memanfaatkan popularitas dari Coke Bottle itu. Caranya? Mereka me-remix lagu itu, atau membuat sebuah parodi kocak untuk menarik perhatian publik.


Namun harus diakui jika beberapa parodi Coke Bottle yang diunggah ke Youtube tidaklah tercipta asal-asalan. Dengan kualitas video yang baik dan konsep super gokil, beberapa dari parodi ini mungkin akan memenangkan hatimu dan kamu putar lagi dan lagi.


Langsung aja simak daftarnya!

1. Teh Bottle

Parodi pertama datang dari seorang pemuda yang namanya tengah booming di Youtube, Aaron Ashab. Berkat aksi-aksi cover konyol dan mengocok perut-nya, ia sering kali diundang ke acara televisi-televisi lokal.

Mengetahui bahwa lagu Coke Bottle tengah ramai jadi bahan perbincangan, pemuda berdarah Arab-Belanda ini tak tinggal diam. Ia mengcovernya dalam sebuah format parodi yang kocak berjudul Teh Bottle.

Tak seperti parodi-parodi lain, Aaron tidak menyindir sang penyanyi aslinya, Agnes. Ia hanya mengganti lirik-liriknya jadi sebuah guyonan tentang makanan yang asik banget.

Belum pernah lihat klipnya? Intip di bawah!


Video by: Imanuel Gavriel

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kok Bandel?

Parodi berikutnya datang dari seorang artis Youtube lain dengan nama Edho Zell. Sama dengan Aaron, Edho juga dikenal sering melakukan cover-cover parodi kocak di akun Youtube-nya untuk mempopulerkan namanya.

Format dari parodi ini tetap sama dengan sebelumnya, akan tetapi tema pemilihan liriknya tak sama. Jika sebelumnya Aaron membahas tentang makanan, kali ini Edho bakalan ngajak kamu untuk tidak golput alias memilih wakil rakyat (nyoblos) menggunakan sebuah parodi berjudul Kok Bandel?

Parodi garapan Edho ini bisa dibilang punya pesan yang positif menyambut maraknya pemilihan wakil rakyat di Indonesia beberapa waktu lagi. Kita tak seharusnya golput atau sekedar milih tanpa mengetahui siapa yang akan jadi pemimpin kita.

Seperti apa sih lagunya? Langsung lihat di bawah!


Video by: edho zell

3. Kok Gatel

Daftar berikutnya diisi oleh seorang rapper dan remixer bernama Young Lex. Berbeda dengan dua sebelumnya, Young sudah acap kali masuk layar kaca pada channel tv lokal.

Ia menyihir lagu Coke Bottle menjadi sebuah remix cantik berjudul Kok Bandel yang isinya malah sindiran buat haters Agnes. Young membela Agnes dari para haters yang selalu berusaha menjatuhkan citra gadis berusia 27 tahun itu.

Selain itu, lirik lagu sisanya berisi lirik-lirik narsis dari Young mengenai betapa keren dirinya. Sampai-sampai pacar orang lain pun bandel meliriknya.

Lagunya asik banget lho. Nggak percaya? Yuk intip!


Video by: Young Lex

4. Cocaine Bottle

Nah, yang ini mungkin nggak bisa disebut parodi karena lebih cenderung ke arah remix. Pelakunya adalah seorang pengguna Youtube bernama Mocharizma.

Pria ini merupakan ahlinya trance soundbank atau synthesizer yang sering dipakai untuk membuat lagu-lagu House atau Dubstep. Mocharizma yang mengetahui betapa ramainya pembicaraan mengenai lagu Coke Bottle, tak mau menyia-nyiakan kesempatan dan meremix-nya.

Ia memberi judul remix-nya sebagai Cocaine Bottle. Hasilnya gimana? Sebuah karya trance dubstep yang bikin ketagihan banget! Cek sendiri deh kalo nggak percaya...


Video by: mocharizma

5. Dance Cover

Di list yang terakhir ini juga bukan sebuah parodi, melainkan dance cover. Uniknya, cover super keren ini merupakan garapan sebuah grup dance asal Singapura.

Namanya O School. Merupakan sebuah lembaga dance yang juga dibuka untuk mereka yang ingin kursus ngedance.

Karena dipenuhi dengan para ahli dance, kamu bisa bayangin gimana jadinya cover satu ini. Cakep banget! Buat kamu yang suka liat dance cover, wajib deh cek yang satu ini..


Video by: Gin Lam

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending