5 Lagu Kesukaan David Beckham, Intip Yuk!

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Lagu Kesukaan David Beckham, Intip Yuk!
Kapanlagi.com - Selain menggemari olahraga, David Beckham juga menyukai musik. Di waktu senggang atau saat latihan dan sebelum bertanding dia selalu mendengarkan musik.


Musik bergenre pop, dance/house music hingga hip hop menjadi favoritnya. Dia juga menyukai musisi era sekarang. Siapa aja sih yang masuk dalam playlist pesepakbola legendaris ini?

1. Justin Bieber

Pesepakbola yang baru saja memutuskan untuk pensiun ini ternyata menyukai Justin Bieber. Ini terlihat dari playlist yang masuk di iPodnya. Dia selalu mendengarkan lagu ini saat pemanasan atau bersantai. Wah ternyata Beckham gaul juga ya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Selena Gomez

Meski tua, namun Beckham memiliki selera anak muda. Dia menyukai penyanyi-penyanyi saat ini, seperti Selena Gomez. Entah lagu mana yang menjadi favoritnya, atau bisa jadi semua lagu menjadi gacoan dari mantan penyerang tengah Paris Saint German ini.

3. Demi Lovato

Selain Justin Bieber, suami Victoria Adams ini juga menyukai Demi Lovato. Dia sering mendengarkan lagu-lagu ini di ruang ganti sambil berelaksasi atau konsentrasi sebelum bertanding.  Mungkin mendengarkan suara bening Demi membuat dia merasa tenang dan santai.

4. Jonas Brothers

Sepertinya tembang-tembang dari Jonas Brothers ini menjadi penyemangat sebelum bertanding. Lagu-lagu Jonas Brothers selalu ada di playlist iPodnya yang siap menemani kemana saja. Kesukaan Beckham ternyata juga menurun ke anaknya yang sering menonton jika Jonas Brothers konser.

5. The Stone Roses

Dari banyaknya playlist, hanya ini yang selalu di hati David Beckham selamanya. The Stone Roses adalah band favoritnya sepanjang masa. Semasa muda dia selalu mengikuti scene Britpop, bahkan The Stone Roses lah yang membuat dia berkeinginan untuk membela Manchester United.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending