5 Diva Cantik Yang Berani Pangkas Rambut Drastis!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Diva Cantik Yang Berani Pangkas Rambut Drastis!
Diva Cantik Yang Berani Pangkas Rambut Drastis
Kapanlagi.com - Bagi seorang wanita, terlebih yang berstatus sebagai superstar, melakukan perubahan pada rambut secara drastis adalah hal yang harus dipikirkan berkali-kali. Namun beberapa nama besar berikut ini berani melakukannya.


Nama-nama yang dimaksud antara lain adalah Miley Cyrus, Britney Spears dan lain-lain. Seperti apa potongan rambut drastis mereka? Simak halaman berikut ini.

1. Beyonce

Beyonce mengejutkan penggemarnya bulan Agustus 2013 silam. Saat itu Beyonce memotong rambutnya hingga sangat pendek.

Apa alasan Beyonce memangkas rambutnya seekstrem itu? Banyak yang mengira keputusan Beyonce itu terkait dengan insiden rambutnya yang terjepit di kipas angin.

Istri Jay Z ini mengaku tak percaya diri dengan rambut barunya. Kabarnya, ia membawa puluhan wig saat menggelar konser.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Miley Cyrus

Perubahan drastis pada rambut Miley Cyrus pada Agustus tahun lalu disebut-sebut sebagai awal dari tingkah laku kontroversial mantan gadis Disney ini. Miley yang sebelumnya identik dengan imej gadis lugu mulai dikenal sebagai penyanyi super kontroversial.

3. Jessie J

Tak banyak public figure yang berani melakukan perubahan rambut sedrastis Jessie J, plontos! Alasan Jessie berbeda dengan yang lainnya. Ia rela memangkas habis rambutnya demi sebuah acara amal Comic Relief di Inggris. Acara amal itu sendiri bertujuan untuk memerangi perdagangan perempuan.

4. Britney Spears

Britney Spears pernah mengalami masalah hidup yang sangat berat pada tahun 2007 silam. Bahkan ia sempat menjalani rehabilitasi. Media pun terus memburu berita wanita bernama lengkap Britney Jean Spears ini. Apalagi saat ia memangkas habis rambutnya pada bulan Februari 2007.

5. Janet Jackson

Jauh sebelum nama-nama tadi, sebenarnya Janet Jackson juga pernah melakukan hal yang sama. Bila sebelumnya ia identik dengan rambut panjang indah, tiba-tiba ia muncul ke hadapan publik dengan potongan yang benar-benar baru.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending