5 Album Yang Menyita Perhatian di Bulan November 2013

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Album Yang Menyita Perhatian di Bulan November 2013
5 album yang menyita perhatian di bulan November 2013
Kapanlagi.com - Bulan November ini bukan hanya Hari Pahlawan saja yang diingat para penikmat musik mancanegara. Namun, di bulan ini, beberapa idola mereka juga merilis album baru.


Sebut saja seperti The Killers dengan album DIRECT HITS-nya, Lady Gaga dengan ARTPOP, dan THE MARSHALL MATHERS LP 2 dari Eminem.


Berikut kami sajikan 6 album yang bisa jadi paling ditunggu bulan ini. Mari kita simak satu per satu!  

1. ARTPOP (Lady Gaga)

Album ARTPOP dan Lady Gaga benar-benar menyita perhatian para penikmat musik mancanegara. Pasalnya pro dan kontra soal baik-buruknya album ini begitu ramai diperbincangkan. Namun, terbukti album ini sukses di pasaran, bahkan baru saja diganjar platinum di Kanada setelah terjual lebih dari 80.000 kopi sejak dirilis 11 November lalu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Direct Hits (The Killers)

Disertai rumor bubarnya mereka, bulan November ini seolah menjadi waktu yang tepat untuk mengingat lagi perjalanan karir The Killers selama 10 tahun ini, lewat album DIRECT HITS. Dirilis pada 11 November lalu, album ini merupakan kumpulan hits terbaik The Killers. Dua lagu baru pun mereka sisipkan ke dalam album ini, yakni 'Shot At The Night' dan 'Just Another Girl'.

3. Midnight Memories (One Direction)

Para fans boyband asal Inggris, One Direction, pasti sudah tak sabar menanti tanggal 25 November mendatang. Pasalnya, album terbaru sang idola, MIDNIGHT MEMORIES, resmi akan dirilis saat itu. Sayangnya, sepekan sebelum hari H, album ketiga One Direction tersebut sudah duluan bocor di internet.

4. The Marshall Mathers LP 2

Tentu saja album terbaru rapper kulit putih kenamaan, Eminem, tak luput dalam daftar ini. Dirilis pada 5 November lalu, THE MARSHALL MATHERS LP 2 telah lebih dulu sukses dengan 4 single yang lahir, yakni Berzerk, Survival, Rap God, dan yang paling menyita perhatian adalah The Monster, di mana Eminem berduet dengan Rihanna menyanyikannya.

5. Swing Both Ways (Robbie Williams)

Robbie Williams juga turut mencuri perhatian para penikmat musik di bulan November ini dengan album SWING BOTH WAYS. Pasalnya, di album yang rilis 18 November 2013 ini Robbie Williams hadir dengan teman duet yang tak sembarangan. Beberapa penyanyi seperti Lilly Allen, Rufus Wainwright, Michael Buble, dan Kelly Clarkson menemani mantan personel Take That itu berduet di beberapa lagu yang tergabung dalam album tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending