4 Juri Debat Tentang Fatin, Siapa Paling Benar?

Sabtu, 16 Maret 2013 11:11 | 

Fatin Shidqia Lubis

4 Juri Debat Tentang Fatin, Siapa Paling Benar?
Juri X Factor @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Membawakan lagu Don't Speak dari No Doubt di Gala Show 4 X Factor pada Jumat (16/3) kemarin, Fatin Shidqia membuat keempat juri perang argumen. Namun perdebatan itu tak membendung langkah Fatin lolos ke babak selanjutnya.

Perang argumen itu terjadi setelah salah satu juri, Bebi merasa kurang puas dengan penampilan Fatin. Bebi yakin Fatin masih bisa menampilkan yang lebih baik bila memilih lagu yang tepat.

"Nggak tahu ya, kalau Dhani bilang bagus, aku masih agak sedikit, aku nilai masih belum dapat yang pas buat kamu," ujar Bebi.

"Jadi maksudnya nggak ada lagu yang pas buat Fatin," sahut Rossa.

Mendapat sanggahan dari Rossa, Bebi berusaha menjelaskan lebih rinci maksud dari pendapatnya. Menurutnya, karakter suara Fatin yang kuat bakal lebih terlihat bila ia menyanyikan lagu yang pas. Ia lantas memberi contoh lagu-lagu milik Bruno Mars, Foster The People dan Madonna.

Dhanni yang menyimak perang argumen itu berusaha menengahi. Ia berpendapat Fatin yang masih berusia 16 tahun bakal kesulitan dalam memilih lagu tahun 90-an yang menjadi tema X Factor malam itu.

"Beb, masalahnya kalau dia yang milih tahun 90-an, dia nggak ngerti lagu 90-an," tutur Dhani.

Melihat rekan-rekannya berdebat, Anggun akhirnya membuka suara. Kali ini ia lebih setuju dengan pendapat Bebi. Bahkan ia setuju bila Fatin membawakan lagu-lagu dari Madonna.

"Jadi lagu-lagunya Madonna kan banyak yang oke. Jadi Maksudnya Madonna kan bukan penyanyi yang teknik vokalnya ajaib. Dia (Fatin) bisa memberi sesuatu di lagu-lagunya Madonna," ujar Anggun.

Debat panjang itu akhirnya berakhir setelah Anggun membahas kostum yang dikenakan Fatin. Sedangkan Dhani malah asyik meminta Fatin mengaji di atas panggung walau akhirnya tak terealisasi.

Debat seru para juri ini bisa kamu lihat di video berikut ini. Jangan lupa kasih pendapatmu di kolom komentar ya :)

(kpl/adb)

Membawakan lagu Don\'t Speak milik No Doubt di Gala Show 4 X Factor Indonesia, Fatin pun tampil ngerock dengan rok asimetri.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -