3 Promotor Berkoalisi Datangkan Jason Mraz

Selasa, 17 April 2012 17:42 | 

Jason Mraz

3 Promotor Berkoalisi Datangkan Jason Mraz
Jason Mraz




Kapanlagi.com - Bersamaan dengan diluncurkannya album Love is a Four Letter of Word, Jason Mraz akan menggelar konser Asia yang pertama dengan mengunjungi 7 negara di antaranya, Pusan, Korea Selatan (8 Juni), Seoul, Korea Selatan (9 Juni), Beijing, China (12 Juni), Shanghai, China (14 Juni), Bangkok, Thailand (16 Juni), Kuala Lumpur, Malaysia (19 Juni), Jakarta, Indonesia (22 Juni) Hong Kong, China (24 Juni), Taipe, Taiwan (26 Juni), Singapore (29 Juni). Ini merupakan pertama kali Jason tampil secara solo dan full band di Indonesia.

"Kalau yang pertama di Java Jazz, kedua di Bali. Di sana (Bali) dia cuma akustik, kalau yang sekarang full band. Ini pertama kalinya dia tampil full band dan tunggal. Kebetulan dia mau launching album. Apalagi, dia belum pernah solo konser full di Indonesia," papar Donny perwakilan dari Asian Live yang mempromotori konser ini.

Untuk mendatangkan Jason, 3 promotor yaitu Asian Live, Marygops dan Blackrock pun berkoalisi. Donny mengatakan bahwa ada alasan tersendiri mengapa dia mengerjakannya secara bareng-bareng.

"Kenapa gabung? karena kita bersahabatan. Untuk menghindari bidding-bidding, makanya kita gabung biar gak nguntungin manajemen luar," ujarnya saat Preskon Konser Jason Mraz di Allegra Bistro and Bar, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan (17/4).

Jay Alatas perwakilan dari Blackrock pun menambahkan bahwa dengan digabungnya 3 promotor ini akan menurunkan harga tiket. "Kita lebih baik sinergi, biar gak perang harga. Ini juga bikin harga tiketnya murah," ujar Jay yang ditambahi oleh Donny.

"kenapa saya bilang kita bertiga, ini biar stabil, biar lebih fleksibel. Indonesia ini mulai disorot, bahwa harga tiket tertinggi ada di Indonesia dan kita mulai diprotes. Jadinya enggak sehat, jadi indonesia buat patokan harga," tukasnya.

Konser Jason Mraz and His Band yang bertajuk Tour is Four Letter Word Asian Tour ini akan digelar pada 22 Juni 2012. Konser ini akan diselenggarakan di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat. (kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -