3 Diva Siap 'Goyang' Malaysia

Jumat, 23 Maret 2007 01:45 | 

Titi DJ






  • 3 Diva Siap 'Goyang' Malaysia
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - 3 Diva bersiap untuk 'Go Asia'. Pada hari Minggu (25/3) mendatang, mereka bakal manggung di Stadium Putra Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Ribuan penonton diperkirakan akan memadati stadion tersebut, untuk menonton konser tiga penyanyi papan atas Indonesia ini.

"Stadium Putra Bukit Jalil berkapasitas delapan ribu orang. Yang saya dengar, tiket sudah terjual semua," ujar Uthe, panggilan akrab Ruth Sahanaya.

Bukan lantaran tiket terjual habis saja yang membuat Uthe bangga, namun juga kabar akan adanya orang-orang penting Malaysia yang ikut menonton. Raja-raja yang ada di sana pun mengatakan ingin mendengar secara langsung suara indah 3 Diva.

"Mantan Perdana Menteri Mahathir Muhammad sudah konfirmasi hadir sebagai tamu konser kami," ungkap Uthe bahagia.

Menurut Uthe, konser 3 Diva di Malaysia akan sama besarnya dengan konser mereka di Jakarta, pada pertengahan 2005 lalu. Saat itu, 3 Diva menggelar dua kali pertunjukan.

Saking besarnya show mereka di Malaysia, kru serta pengisi acara konser asal Indonesia sampai harus berangkat dalam tiga gelombang.

"Saya masuk dalam gelombang kedua. Total ada 90 orang yang ikut ke Malaysia. Mulai pengisi acara, pemain orkestra musik, sampai tim lighting. Sementara anak-anak kami, akan berangkat pada tanggal 23 Maret," tutur pelantun lagu TAK KUDUGA ini.

Dalam konser itu, selain menyanyikan lagu-lagu milik sendiri, 3 Diva juga bakal mendendangkan sejumlah tembang milik dua penyanyi Malaysia, yakni Siti Nurhaliza dan Sheila Madjid.

Dua penyanyi tersebut dipilih karena mereka memiliki pengaruh besar dalam dunia musik Malaysia. Selain itu, Siti dan Sheila juga termasuk bintang yang dikenal di Indonesia.

"Kalau konser 3 Diva di Jakarta kan tribute untuk Vina Panduwinata. Sedangkan di Malaysia, tribute untuk Sheila Madjid dan Siti Nurhaliza," papar Uthe(kl/fia)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -