25 Tahun Berdangdut , Ikke Nurjanah Mengadu Lewat Buku

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

25 Tahun Berdangdut , Ikke Nurjanah Mengadu Lewat Buku Ikke Nurjanah ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mengapresiasi kecintaannya terhadap musik dangdut, penyanyi Ikke Nurjanah mencurahkan pahit manis perjalanan karirnya dalam buku bertajuk DIARY DANGDUT Ikke Nurjanah. Pasalnya, lewat dangdut Ikke mendapat kesempatan mengunjungi berbagai tempat di dunia.


"Ini apresiasi saya untuk menghargai karya-karya dan musik saya. Dalam buku ini isinya perjalanan 25 tahun saya berkarya," ujar Ikke saat merilis bukunya di Gedung Nusantara IV DPR/MPR, Jumat (7/11).


Lewat musik dangdut pula Ikke bisa bertemu banyak tokoh penting di negeri ini. "Jadi saya patuh sama musik saya karena bisa bawa kemana saja, dan bertemu siapa saja. Itu semua gara-gara musik dangdut," ungkapnya.


Ikke Nurjanah ©KapanLagi.com®Ikke Nurjanah ©KapanLagi.com®


Ikke menampik jika peluncuran buku setebal 253 halaman itu hanya sekedar mengikuti trend. Belakangan ini memang tak sedikit artis yang mengukuhkan perjalanan karirnya ke dalam sebuah buku.


"Banyak yang saya pikirkan membuat buku ini. Selama 25 tahun apa ya yang berbeda, mencoba untuk mencari yang berbeda. Akhirnya tercetuslah buku ini," tandasnya.


Buku yang ditulis oleh Ummy Siregar itu berkisah tentang perjalanan panjang Ikke Nurjanah dalam meniti karir. Ia juga menuturkan pandangan dan harapan kepada para pendatang baru di ranah dangdut yang kini marak kembali.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending