13 September, Tony Bennett Siap Buai Jakarta

Selasa, 18 Juni 2013 20:01 | 

Tony Bennett

13 September, Tony Bennett Siap Buai Jakarta
Tony Bennett: @www.zimbio.com

Kapanlagi.com - Sebuah pertunjukan berkelas tengah disiapkan oleh Indika Entertainment. Kali ini, bintangnya adalah penyanyi legendaris Tony Bennett.

Bila selama ini suara Tony hanya bisa dinikmati dari cd saja, pada 13 September 2013, sang bintang sendiri akan membuai penggemar di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Menawarkan enam kelas, tiket dijual mulai harga 1,5 juta rupiah (Silver). Kelas Gold seharga 3 juta rupiah, Platinum seharga 4,5 juta rupiah, Diamond dibanderol sebesar 6 juta rupiah, dan Super Diamond, yang paling istimewa, seharga 8 juta rupiah.

Hanya ada dua ribu tempat duduk di pertunjukan eksklusif ini, maka sebaiknya pastikan kamu tidak bingung memilih kelas untuk menonton.

Tony Bennett dan Lady Gaga. @www.nydailynews.com Tony Bennett dan Lady Gaga. @www.nydailynews.com

Sekalipun sudah berusia 86 tahun, kekuatan vokal Tony dalam bernyanyi sama sekali tidak berkurang. Tak hanya meraih Grammy Awards, Emmy Awards, serta mencatatkan namanya dalam berbagai penghargaan lain, termasuk Lifetime Achievement Award pada 2001 lalu, Tony masih menyempatkan diri berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi muda seperti Amy Winehouse, Norah Jones, bahkan Lady Gaga. (kpl/rea)

Lihat Arsip Musik

- - -