10 Pria Tampan Ini Menginspirasi Lagu Taylor Swift

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

10 Pria Tampan Ini Menginspirasi Lagu Taylor Swift
Kapanlagi.com - Cantik, seksi dan memiliki suara yang indah. Siapa yang tidak kepincut dengan sosok Taylor Swift? Namun sayangnya hubungannya tak pernah lama dan selalu kandas di tengah jalan.


Banyak pria yang dibuat bertekuk lutut di hadapannya, namun tak satupun yang memiliki hubungan spesial yang sangat lama. Dan cowok-cowok yang digaet oleh Taylor Swift tentunya membuat iri para cewek iri.


Dari hubungan yang serba singkat ini menjadi inspirasi oleh Taylor Swift untuk dituangkan ke dalam lagu. Siapa aja sih cowok-cowok yang pernah menjadi kekasih Taylor Swift ini dan berapa lama mereka berpacaran?

1. Joe Jonas

Hubungan yang sangat singkat sekali antara Joe Jonas dan Taylor Swift. Padahal mereka terlihat serasi, namun sayangnya Joe mendepak Taylor. Hubungan mereka hanya bertahan selama 4 bulan, dari Juli hingga Oktober 2008. Saat berpisah membuat Taylor menemukan inspirasi dengan menciptakan lagu Last Kiss dan Forever Always.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lucas Till

Setelah didepak oleh Joe Jonas, Taylor Swift kembali menemukan cintanya. Dia mengencani Lucas Till yang menjadi model video klip You Belong With Me pada tahun 2009. Sayangnya cinta mereka hanya sebentar, Lucas dan Taylor memutuskan untuk berpisah dengan baik-baik.

3. Taylor Lautner

Taylor Swift kembali move on setelah menerima ajakan kencan dari si tampan Taylor Lautner. Entah merasa terkesan dengan pemeran Jacob Black di film Twilight ini, Taylor Swift menciptakan lagu Back To December. Sayangnya, lagi-lagi hubungan mereka berdua kandas hanya bertahan selama 4 bulan. Mereka memutuskan berpisah pada bulan November 2009.

4. John Mayer

Siapa yang nggak ngiri, setelah pisah dengan si tampan Taylor Lautner, Taylor Swift ternyata sudah memiliki pengganti yaitu John Mayer. Ternyata pada bulan di mana Taylor berpisah dia langsung berpacaran dengan pelantun tembang Your Body is Wonderland. Hubungan Taylor dengan John menjadikan inspirasi sendiri dengan terciptanya lagu Dear John, namun sayangnya Februari 2010 mereka mengakhiri perjalanan asmaranya.

5. Cory Monteith

Berselang beberapa bulan setelah putus dengan John Mayer, Taylor Swift menjalin hubungan dengan bintang Glee, Cory Monteith. Namun hubungan itu hanya bertahan sebulan saja dan mereka bubaran pada bulan Mei 2010. Dari hubungan ini tercipta lagu Mine.

6. Jake Gyllenhaal

Dalam sebuah interview, Taylor Swift menjelaskan jika lagu The Last Time yang ia ciptakan terinspirasi dari hubungannya dengan seseorang. Ya pria itu adalah Jake Gyllenhaal pemain film Brokenback Mountain. Keduanya sangat serasi bahkan telah mempertemukan ke orang tua masing-masing, namun pada Januari 2011 mereka memutuskan untuk berpisah.



7. Eddie Redmayne

Taylor Swift terjebak dalam friendzone dengan bintang Les Miserable, Eddie Redmayne. Mereka dekat seperti orang berpacaran, namun Eddie tak pernah mengakui kedekatan tersebut yang berjalan selama 5 bulan (Oktober 2011 - Januari 2012). Eddie selalu menyangkal jika dia dekat dengan Taylor. Benar atau tidak, nama Redmayne sepertinya terkait dalam album milik Taylor, RED.

8. Zac Efron

Perhatian kembali tersorot kepada Taylor Swift yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Zac Efron. Namun mereka mengelak dikabarkan berpacaran. Bahkan kabarnya kedua pasangan ini menulis bareng sebuah lagu tentang hubungannya, namun lagu yang mana tak pernah diungkapkan oleh Taylor Swift.

9. Connor Kennedy

Setelah memutuskan untuk bubaran dengan Zac Effron, Taylor Swift berpacaran dengan Conor Kennedy. Taylor seakan menemukan sosok pria yang ia cari pada kerabat mendiang Presiden AS ke-35 John F. Kennedy ini. Bahkan dia menuangkan ungkapan hatinya pada lagu Begin Again seolah mengisyaratkan dia kembali ke awal dalam menjalin hubungan. Sayangnya, lagi-lagu Taylor Swift gagal menjalin hubungan.

10. Harry Styles

Sepertinya ketertarikan Taylor Swift dengan Harry Styles sudah terjalin cukup lama. Bahkan Taylor menuliskan lagu berjudul I Knew You Were Trouble yang ia tujukan untuk Harry. Hingga akhirnya mereka pun menjalin asmara pada bulan Desember 2012 dan sempat memamerkan kemesraannya pada malam tahun baru 2013. Sayangnya pada bulan itu juga mereka bubaran, dan Taylor seakan kecewa. Paska putus Taylor selalu menulis penggalan lirik lagu I Knew You Were Trouble di twitternya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending